Permen Soloco: Khasiat, Efek Samping, Cara Pakai, dll

Permen Soloco: Khasiat, Efek Samping, Cara Pakai, dll

[ad_1]

permen-soloco-doktersehat

DokterSehat.Com – Kaum pria kerap dihantui sejumlah masalah seksualitas, seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Pelbagai cara ditempuh para pria guna mencegah dan mengatasi hal-hal tersebut, mulai dari makan makanan bergizi, berobat ke dokter, hingga mengonsumsi permen Soloco. Apa itu permen Soloco? Apa manfaat permen Soloco untuk pria dan adakah efek sampingnya?

Apa Itu Permen Soloco?

Permen Soloco adalah suplemen atau obat yang diproduksi khusus untuk menangani masalah vitalitas pada pria. Hematnya, permen soloco adalah salah satu jenis ‘obat kuat’. Dilansir dari berbagai sumber, permen Soloco diklaim efektif untuk menghasilkan ereksi penis yang kuat dan tahan lama, mengobati ejakulasi dini, bahkan impotensi sekalipun.

Manfaat permen Soloco dalam membantu pria menambah ‘keperkasaan’ tak lepas dari sejumlah kandungan bahan-bahan herbal di dalamnya. Selain sky fruit dari Kepulauan Solomon yang menjadi bahan utama, kandungan atau komposisi permen Soloco lainnya terdiri dari:

  • Ginseng
  • Aweto
  • Acai Berry
  • Dark Chocolate
  • Damiana
  • Madu

Mengingat khasiat permen Soloco asli yang sedemikian, harga permen Soloco yang banyak dijumpai di negara tetangga Indonesia, Singapura ini dibanderol sekitar 60-150 Dolar Singapura atau setara 600 ribu-1,5 juta Rupiah.

Manfaat dan Khasiat Permen Soloco (Berdasarkan Kandungannya)

Manfaat permen Soloco yang utama adalah untuk meingkatkan performa para pria di atas ranjang.

Selain itu, permen soloco juga bisa mengatasi sejumlah masalah seksual yang umum dialami seperti ereksi yang tidak tahan lama dan ejakulasi dini (ED). Oleh karena itu, obat kuat yang dikemas dalam bentuk permen cokelat ini kerap dijadikan ‘jalan pintas’ bagi para pria yang mengalami gangguan seksual tersebut.

Berikut ulasan lengkap manfaat permen Soloco berdasarkan komposisi bahan herbal yang terkandung di dalamnya:

1. Ginseng

Kandungan ginseng yang terdapat pada sebungkus permen Soloco asli menghasilkan khasiat permen Soloco untuk menambah stamina pria, sehingga menunjang performa saat berhubungan badan dengan pasangan.

Ginseng memang sudah bukan barang asing lagi di ranah produk suplemen makanan. Hampir semua produk suplemen yang dijual di pasaran memasukkan tanaman khas Korea ini sebagai salah satu komposisinya. Selain menambah stamina, ginseng juga berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh, pun memperpanjang usia.

2. Aweto

Aweto adalah nama sejenis jamur yang banyak tumbuh di wilayah Cina. Tanaman herbal yang satu ini juga menjadi salah satu kandungan dari permen Soloco.

Dimasukkannya aweto ke dalam komposisi permen Soloco asli oleh karena tanaman ini memiliki khasiat untuk menambah stamina tubuh, sama halnya seperti ginseng. Namun di samping khasiat utamanya tersebut, aweto diklaim dapat menjaga fungsi saluran pernapasan, pun merawat kesehatan kulit.

3. Acai Berry

Bahan herbal selanjutnya yang ada pada permen Soloco asli adalah Acai Berry. Adanya acai berry pada permen Soloco lantas menghasilkan khasiat permen Soloco, tak hanya meningkatkan vitalitas, namun juga berfungsi sebagai antioksidan yang akan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

4. Dark Chocolate

Dark chocolate atau cokelat hitam adalah komposisi permen Soloco yang menghasilkan manfaat permen Soloco yang paling utama, yakni meningkatkan gairah seksual pria, pun menjaga agar ereksi penis dapat bertahan lebih lama.

Hal ini dapat terjadi oleh karena dark chocolate mengandung senyawa afrodisika alami, yang mana senyawa ini fungsinya untuk merangsang gairah seksual. Anda pun tidak perlu khawatir akan menjadi gemuk karena dark chocolate ini rendah lemak jenuh, dan justru baik untuk kesehatan organ jantung.

5. Sky Fruit

Sky fruit adalah buah khas Kepulauan Solomon yang menjadi komposisi utama permen Soloco. Sama seperti dark chocolate, sky fruit menghasilkan khasiat permen Soloco untuk meningkatkan libido pria.

Sejatinya, buah ini memang sudah sejak lama dipercaya sebagai ramuan tradisional oleh masyarakat setempat untuk mengatasi pelbagai masalah kesehatan, tak terkecuali yang berhubungan dengan vitalitas.

Kandungan nutrisi yang ada pada Sky fruit diklaim efektif untuk memperlancar dan meningkatkan aliran darah, termasuk ke area penis, sehingga penis bisa ereksi dengan cepat dan tahan lama.

Disamping manfaat tersebut, sky fruit juga diyakini dapat meminimalisir risiko penyakit-penyakit serius seperti stroke, jantung, dan infeksi virus.

6. Damiana

Sementara itu, damiana yang tak lain merupakan tanaman semak endemik dari wilayah Texas, Amerika Serikat (AS) memiliki khasiat yang sama dengan ginseng dan aweto, yaitu menambah stamina pria sehingga sesi bercinta dengan pasangan bisa lebih lama dan memuaskan.

7. Madu

Khasiat permen Soloco juga termasuk untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Hal ini tidak lepas dari kandungan madu di dalam sebungkus permen Soloco asli. Sebagaimana diketahui, salah satu fungsi utama madu adalah untuk menjaga dan meningkatkan sistem imun sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Jadi selain tingkat keperkasaan Anda bertambah, mengonsumsi permen Soloco juga membuat Anda tidak mudah terserang infeksi bakteri maupun virus.

Bahaya dan Efek Samping Permen Soloco

Sayangnya, permen Soloco tidak lepas dari efek samping dan dampak tersebut bisa menyebabkan masalah serius bagi tubuh. Lantas benarkah permen Soloco bahaya?

Otoritas Kesehatan Singapura (HSA) dalam pernyataannya pada Maret lalu mengklaim bahwa permen Soloco adalah suplemen yang sebaiknya dihindari, terlepas dari klaim khasiat permen Soloco yang selama ini digembar-gemborkan oleh produsen.

Klaim HSA bahwa permen Soloco bahaya tersebut bukannya tanpa alasan. Dari hasil laboratorium, diketahui bahwasanya permen Soloco mengandung obat disfungsi ereksi bernama tadalafil dalam jumlah tinggi, bahkan 30 kali lebih tinggi daripada dosis tadalafil yang dianjurkan.

Lantas, apa itu tadalafil? Tadalafil adalah obat disfungsi ereksi yang biasa digunakan untuk mengobati masalah vitalitas pria seperti impotensi. Tadalafil bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke area penis agar penis bisa ereksi.

Obat ini juga kerap digunakan untuk mengatasi penyakit pembesaran kelejar prostat (Benign Prostatic Hyperplasia). Tadalafil bertugas untuk meredakan gejala BPH semisal sulit buang air kecil dan aliran urin terlalu lemah.

Kadar tadalafil pada permen Soloco yang berlebihan malah menimbulkan efek samping permen Soloco yang cukup serius, seperti:

  • Stroke
  • Serangan jantung
  • Gangguan pendengaran
  • Gangguan penglihatan

Cara Pakai Permen Soloco

Kendati ada klaim dari HSA bahwa permen Soloco bahaya, bukan berarti Anda tidak bisa mengonsumsi permen Soloco salam sekali.

Hal yang perlu diperhatikan adalah selama pemanfaatannya masih berada di dalam batas kewajaran. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, permen ini juga mengandung bahan herbal yang baik bagi tubuh.

Berikut ini tips atau cara pakai permen Soloco yang baik dan benar agar tetap bermanfaat dan aman saat digunakan:

  • Makan permen Soloco 1 – 3 jam sebelum berhubungan intim
  • Konsumsi permen Soloco setelah makan
  • Minum air putih yang banyak agar permen terserap dengan baik dan menetralisir tubuh
  • Konsultasi ke dokter terlebih dahulu guna mengetahui dosis permen Soloco yang sesuai

Itu dia informasi mengenai permen Soloco, obat kuat yang menjadi salah satu favorit para pria. Tertarik untuk ikut mencobanya? Semoga bermanfaat!



[ad_2]

Source link

AKDSEO