Crystal X: Manfaat, Cara Pakai, Efek Samping

Crystal X: Manfaat, Cara Pakai, Efek Samping

[ad_1]

crystal-x-doktersehat

DokterSehat.Com –  Tak hanya pria, wanita pun acap kali dilanda pelbagai masalah yang berkaitan dengan seksualitas. Jika masalah seksual pria berkutat pada disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, maka wanita kerap mengeluhkan kondisi vagina kering dan kendur. Guna mengatasi hal tersebut, salah satu cara yang kerap ditempuh adalah menggunakan Crystal X. Apa itu Crystal X? Apa manfaat Crystal X? Apa efek samping Crystal X?

Apa Itu Crystal X?

Crystal X adalah produk herbal berbentuk stik kecil, yang mana stik tersebut diklaim dapat menuntaskan pelbagai masalah seksualitas wanita, seperti vagina kering, vagina beraroma tidak sedap, dan vagina kendur. Crystal X diharapkan dapat membuat sesi bercinta kembali terasa nikmat. Bahkan, ada sejumlah produsen Crystal X yang mengklaim produknya efektif untuk mengobati penyakit kanker Rahim.

Apa yang diklaim bisa dilakukan oleh ‘tongkat ajaib’ Crystal X tersebut tak lepas dari kandungan bahan-bahan herbal di dalamnya, yakni tawas, sirih, minyak vinieill, dan sejumlah rempah-rempah. Dikatakan bahwasanya bahan-bahan tersebut ampuh dalam merangsang produksi pelumas alami vagina, sehingga aktivitas penetrasi saat hubungan seksual tetap berjalan lancar.

Manfaat Crystal X

Berikut ini adalah pemaparan lebih lanjut mengenai manfaat Crystal X untuk mengatasi masalah pada organ kewanitaan.

1. Mengatasi Vagina Kering

Vagina yang kering adalah suatu kondisi di mana lapisan dalam vagina tidak memiliki kelembapan yang seharusnya. Hal ini tentu saja kan menimbulkan masalah, terutama saat sedang berhubungan intim. Vagina kering dipengaruhi oleh sejumlah faktor, seperti:

  • Perubahan hormon, dalam hal ini kadar hormone estrogen mengalami penurunan akibat menopause, pasca melahirkan, sedang menyusui, hingga kemoterapi
  • Gairah menurun, bisa disebabkan oleh kurangnya sesi foreplay, atau suasana hati yang sedang tidak baik
  • Iritasi vagina, umumnya akibat penggunaan sabun pembersih yang mengandung bahan kimia tertentu
  • Konsumsi obat-obatan tertentu, seperti antihistamin atau obat flu

Nah, kondisi vagina kering tersebut lantas oleh sebagian wanita diatasi dengan cara menggunakan Crystal X, biasanya beberapa saat sebelum melakukan hubungan seksual. Menurut pengakuan sejumlah pengguna, dikatakan jika vagina mereka berhasil memproduksi pelumas alami secara lancar setelah memakai Crystal X.

2. Mengatasi Vagina Kendur

Manfaat Crystal X yang selanjutnya adalah untuk mengatasi vagina kendur.

Seiring dengan bertambahnya usia, merupakan suatu hal yang wajar ketika vagina tak serapat dan sekencang saat masih muda. Hal ini berkaitan dengan defisiensi produksi estrogen dan kolagen pada tubuh. Sehingga, vagina yang tadinya kencang, rapat, dan elastis perlahan-lahan akan meregang dan menipis.

Kondisi inilah yang lantas menjadi ‘bencana’ bagi sejumlah pasangan karena artinya, cengkeraman vagina terhadap penis menjadi berkurang, menghasilkan sensasi seks yang kurang memuaskan.

Crystal X adalah salah satu solusi yang kerap ditempuh para wanita guna mengencangkan kembali organ seksualnya sehingga membangkitkan kembali sesi bercinta yang memuaskan tersebut.

3. Mengatasi Bau Tak Sedap pada Vagina

Kandungan rempah-rempah, tawas, dan sejumlah tanaman herbal lainnya pada Crystal X juga menghasilkan manfaat Crystal X untuk mengatasi masalah organ kewanitaan yang tak kalah penting, yakni vagina berbau tidak sedap akibat kuman atau bakteri.

Tak hanya itu, kegunaan Crystal X juga diklaim untuk membersihkan kotoran-kotoran atau kerak yang ada pada vagina.

4. Mengatasi Keputihan

Para produsen Crystal X juga berpendapat bahwa kandungan bahan-bahan herbal yang ada pada 1 (satu) stik produk kewanitaan ini ampuh untuk mengatasi masalah keputihan yang seringkali dialami para wanita. Dengan catatan, pemakaian Crystal X haruslah sesuai aturan dan dilakukan secara rutin setiap hari.

Selain itu, manfaat Crystal X sebagaimana telah dijelaskan tadi yakni dapat membantu wanita yang menderita penyakit kanker Rahim.

Cara Menggunakan Crystal X

Sah-sah saja jika Anda ingin menggunakan Crystal X untuk mengatasi masalah kewanitaan yang dialami. Akan tetapi, selain berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara menggunakan Crystal X itu sendiri secar baik dan benar agar tidak menimbulkan kerugian bagi Anda.

Crystal X dapat digunakan baik untuk Anda yang telah menikah maupun belum. Berikut ini cara pakai Crystal X yang baik dan benar:

1. Khusus Wanita yang Sudah Menikah

Cara menggunakan Crystal X khusus wanita yang sudah menikah adalah sebagai berikut:

  • Basahi Crystal X dengan air bersih sambil diusap-usap, kemudian masukkan ke dalam vagina sedalam kurang lebih 4 cm
  • Putar Crystal X searah jarum jam sebanyak 10 putaran
  • Keluarkan Crystal X, bersihkan dengan air hangat sampai benar-benar bersih
  • Simpan Crystal X di tempat yang bersih dan kering

2. Khusus Wanita yang Belum Menikah

Cara pakai Crystal X khusus wanita yang belum menikah adalah sebagai berikut:

  • Rendam Crystal X di dalam air hangat sekitar 5 menit
  • Gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina
  • Jika sudah, angkat Crystal X kemudian bersihkan
  • Simpan Crystal X di tempat yang bersih dan kering

Efek Samping Crystal X

Di balik semua manfaat atau kegunaan Crystal X yang digembar-gemborkan produsennya, tak bisa dipungkiri jika ada efek samping Crystal X yang harus dirasakan oleh siapapun yang menggunakannya. Sayangnya, efek samping tersebut tak jarang malah cenderung berbahaya bagi kesehatan vagina Anda.

Faktanya, produk Crystal X tidak benar-benar dikemas secara steril, sehingga sangat dimungkinkan kuman atau bakteri menempel pada produk tersebut. Jika sudah begitu, alih-alih membasmi kuman atau bakteri sebagaimana diklaim oleh produsen Crystal X, yang terjadi justru vagina menjadi lebih berisiko untuk terinfeksi bacterial vaginosis (BV).

Tak hanya itu, peradangan (inflamasi) hingga gangguan pada sel-sel vagina juga menjadi bahaya Crystal X lainnya yang harus Anda ketahui dan waspadai. Oleh sebab itu, baiknya jangan asal dalam memilih produk Crystal X, sekalipun itu adalah Crystal X asli. Berkonsultasi kepada dokter kiranya juga perlu dilakukan sebelum memutuskan untuk memanfaatkan produk yang satu ini.

Cara Menjaga Vagina Agar Tetap Sehat

Kendati Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami, ada baiknya jika Anda tidak menggunakan produk tersebut untuk menjaga kesehatan vagina, mengingat efek samping Crystal X yang juga tidak sepele.

Alih-alih Crystal X, Anda bisa melakukan sejumlah tips atau cara alami menjaga kesehatan vagina agar tidak keringtetap kencang, dan bebas dari infeksi kuman atau bakteri, yaitu:

  • Senam kegel
  • Squat
  • Membersihkan vagina dengan teknik yang benar, yakni dari arah depan ke belakang, kemudian keringkan
  • Rutin mengganti pakaian dalam setiap hari
  • Makan-makanan bergizi seperti buah dan sayur-sayuran

Itu dia informasi mengenai produk Crystal X yang selama ini kerap dianggap sebagai solusi jitu untuk menangani masalah pada orga kewanitaan. Semoga bermanfaat!



[ad_2]

Source link

AKDSEO